Berita Satuan

Panglima TNI Tinjau Pos Ekspedisi NKRI di Papua

Dibaca: 17 Oleh 03 Mei 2016Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan didampingi Kabag Ops Ekspedisi NKRI Letkol Inf Leonardo Sebastian dan Bupati Kaimana Bapak Mathias Mairuma meninjau Tim Ekspedisi NKRI Koridor Papua Barat 2016 Subkorwil-8/Kaimana di Poskotis Stadion Triton Kaimana, Papua Barat, beberapa waktu lalu.

Dansubkorwil-8/Kaimana Mayor Caj Thomas Barus mengucapkan, terima kasih yang sangat luar biasa atas kehadiran Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ke Poskotis Tim Ekspedisi NKRI Subkorwil-8/Kaimana. “Kehadiran Panglima TNI dapat menambah semangat kami sebagai Tim Ekspedisi NKRI melakukan penelitian di Papua Barat,” tuturnya.

Dalam sambutannya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berpesan kepada tim ekspedisi untuk memanfaatkan waktu yang tersisa dan lebih peduli kepada masyarakat. “Saya datang ke sini karena saya bangga dengan kalian semua, selamat bertugas dan manfaatkan waktu yang ada serta tunjukkan kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat Papua Barat,” pungkasnya.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga meninjau laboratorium hasil temuan Tim Ekspedisi NKRI Subkorwil-8/Kaimana  selama melaksanakan penelitian di wilayah Kaimana dan mendapat penjelasan dari Dansubkorwil-8/Kaimana Mayor Caj Thomas Barus serta dari perwakilan berbagai bidang penelitian yang ada di Subkorwil-8/Kaimana.

Setelah berkeliling meninjau laboratorium, Panglima TNI beserta rombongan kembali melanjutkan agenda kerjanya diiringi lagu kebanggaan Tim Ekspedisi yang dinyanyikan oleh seluruh peserta Ekspedisi Subkorwil-8/ Kaimana. Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G. S.Sos., M.M.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel