Kodam XII/Tanjungpura

Partisipasi Team Yongmudo Kodam XII/Tpr di Kejuaraan Yongmudo Danpaspampres Cup 2014

Dibaca: 457 Oleh 10 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam XII/Tpr selaku Kodam yang membawahi berbagai satuan tempur secara langsung ikut serta berpartisipasi dalam kejuaraan Yongmudo Danpaspampres Cup 2014 yang diadakan di Istora Senayan Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh satuan TNI yang berada diberbagai seluruh Indonesia, kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 29 s.d 30 September 2014 dengan berbagai atraksi dan kelincahan pada saat tournament Yongmudo tersebut digelar sangatlah meriah yang mencerminkan semangat keprajuritan seluruh anggota TNI di Indonesia.

Hal tersebut diadakan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat kepatriotan bagi seluruh anggota prajurit TNI. Pelaksanaan kegiatan khususnya Kodam XII/Tpr dipimpin langsung oleh Dankontingen Letkol Inf Nico Reza H. Dipura ( Danyonif 644/Walet Sakti), pelatih : Sertu Hagung (Danru Kaveleri), Dokter/Medis : Letnan Satu CKM Achmad (Kesdam XII/Tpr), Atlit 1 : Serda Jimi Ricardo Sagala (Yonif 644/Walet Sakti), Atlit 2 : Sertu Yusuf (Yonif 643/Wns), Atlit 3 : Serda Riyanto ( Brigif 19/Kh), Atlit 4 : Praka Zulkipli (Yonif 642/Kps), dan Atlit 5 : Praka Maryanto (Yonif 631/Atg) .

Adapun hasil yang diperoleh Kodam XII/Tpr dalam lomba Yongmudo tersebut tidak mendapatkan juara namun pertandingan tersebut sangat memuaskan karena semangat seluruh atlit kontingen Kodam XII/Tpr yang sangat serius menghadapi lawan-lawan dalam tournament tersebut. Menurut Danyonif 644/Wls mengatakan “ Dalam sebuah pertandingan apapun hasilnya kita tidak selalu harus menang ataupun mendapatkan piala namun sebagai tolok ukur dan menmbah pengalaman bertanding bagi atlit Yongmudo Kodam XII/Tpr. Authentikasi : Pasi Intel Yonif 644/Walet Sakti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel