Kodam I/Bukit Barisan

Pasiter Kodim 0314/Inhil Beri Materi Bela Negara Pada Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Akan Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa

Dibaca: 62 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tembilahan (07/08/2015) – Pasiter Dim 0314/Inhil Kapten Inf. Legimun sebagai nara sumber penjelasan materi tentang Bela Negara (4 Pilar Kebangsaan) pada saat acara Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Akan Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa yang  diselengarakan oleh Dinas Pendidikan Kab. Inhil bekerja sama dengan Dinas Kesbang Pol Kab. Inhi yang dihadiri oleh Dinas Pendidikan Prov Riau  Tengku Fazli, Asisten I Kab.Inhil Drs. Darussalam, Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Inhil H. M. Hatta Mashud MM, Mahasiswa UNISI, Mahasiswa STAI, Siswa-Siswi SMK Tembilahan, danTokoh Masyarakat Tembilahan yang dilaksanakan di Aula Gedung Telaga Puri Jln. Lingkar Tembilahan.

Pasiter Dim 0314/Inhil Kapten Inf. Legimun sebagai  pemberi  materi  Wawasan Kebangsaan Bela Negara (4 Pilar Kebangsaan)  kepada seluruh peserta yang hadir khususnya kepada generasi muda (Mahasiswa dan Siswa-Siswi SMK) menjelaskan  dan menekankan bahwa pentingnya  4 Pilar Kebangsaan  tersebut  agar kita tidak mudah dipecah belah dengan kemajuan jaman  sekarang yang sudah dimasuki budaya luar  maka semangkin kritislah kesadaran masyarakat  maupun generasi muda kita sekarang ini akan Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa.

Dengan Motto Kita jadikan 4 Pilar Kebangsaan sebagai sarana memperkokoh kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Agar kita setiap warga Negara memiliki pengetahuan sikap, prilaku Bela Negara sesuai dengan Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa guna membentuk karakter Bangsa yang utuh, tangguh berwawasan kebangsaan dalam rangka menjaga kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara sebagai sarat dalam membangun sistim pertahanan semesta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel