Skip to main content
Satgas Pamtas

Peduli dan Cinta Warga Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Baju Merah Putih

Dibaca: 20 Oleh 22 Mei 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Wambes membagikan pakaian berupa baju merah putih kepada warga Kampung Wambes, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, sebagai bentuk kepedulian sekaligus meningkatkan jiwa nasionalisme.

Hal tersebut disampaikan Danpos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Eka Yudha Siregar dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/5/2022).

Dikatakannya, kegiatan tersebut selain untuk membantu warga masyarakat yang kekurangan, juga sebagai wujud kecintaan Satgas terhadap masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG Papua.

“Walaupun bukan pakaian mewah, tapi kami berharap dengan pakaian layak pakai ini bisa bermanfaat bagi warga khususnya di Papua,” katanya.

“Mengingat sebagian besar perekonomian warga hanya mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maka pakaian layak pakai yang kami berikan ini pasti bisa bermanfaat untuk warga di perbatasan,” tambahnya.

Masyarakat sangat senang dengan pakaian yang dibagikan. Dengan adanya pembagian pakaian diharapkan tidak ada masyarakat yang kekurangan pakaian untuk digunakan sehari-hari.

Sementara itu, Tomas Abar (55) salah satu Warga Kampung Wambes yang mendapat baju sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak-bapak Satgas TNI atas pembagaian pakaian.

Baca juga:  Satgas Yonarmed 5/PG Kembangkan Ekonomi Kreatif Pembuatan Tempe di Long Pupung

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada Bapak Danpos dan anggota semuanya yang telah bagikan kami pakaian, Semoga Satgas Pamtas Yonif 711/Rks diberikan kelancaran bertugas dan di lindungi Tuhan YME,” pungkasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel