Kodam Jaya

Peduli Kemanusiaan, Kodim 0508/Depok Gelar Donor Darah

Dibaca: 145 Oleh 28 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tidak kurang dari 300 orang pendonor dari anggota Kodim 0508/Depok dan Koramil jajarannya, termasuk Ibu Persit serta warga masyarakat ikut serta dalam mendonorkan darahnya. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71.

Donor darah terlaksana berkat kerjasama Kodim 0508 Depok dengan PMI dan ITC Depok sebagai penyedia tempat, Selasa (27/09).

Kasdim 0508/Depok, Mayor Inf Mistar yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan, dalam rangka HUT TNI ke-71, kami menggelar berbagai kegiatan salah satunya kegiatan kemanusiaan donor darah.

“Kami menargetkan sebanyak 300 pendonor akan mendonorkan darahnya, dan Alhamdulillah sepertinya target tersebut akan tercapai dengan melihat antusiasnya pendonor yang datang hari ini,” tutur Mayor Inf Mistar.

Gunawan, salah satu pungunjung yang ikut memdonorkan darahnya mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini. “Pertama saya kaget melihat banyak pakaian loreng di ITC, tapi setelah saya sampai kesini positif dan saya mendukung kegiatan sosial seperti ini. Kalau bisa dan harapan saya dapat berlangsung rutin.” tutur Gunawan. (Pendam Jaya)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel