Kodam XVII/Cenderawasih

Peduli Kesehatan Koramil 1704-01/Sorong Timur Bangun Jamban Dirumah Masyarakat

Dibaca: 11 Oleh 16 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong  (16/7 ). Bertempat di kelurahan warmon Distrik Aimas kabupaten sorong papua barat Koramil 1704-01/sorong timur, melaksanakan pembuatan Jamban untuk masyarakat sesuai program pembangunan 1 Juta jamban yang telah diprogramkan oleh TNI AD.

Dalam program pembangunan 1 juta jamban ini Koramil 1704-01/sorong timur melaksanakan pembuatan 1 unit jamban di kediaman Bapak Fransiskus amain di kelurahan warmon Distrik Aimas kabupaten sorong papua barat.

Danramil 1704-01/sorong timur Kapten inf Suleman sanggel menyampaikan kepada warga agar jamban tersebut betul-betul di rawat dan di jaga kebersihanya,kegiatan tersebut tampak hadir Lurah warmon Bapak Abraham tanamal beserta staf dan masyarakat sekitar, program pembuatan jamban ini akan berkelanjutan sesuai dengan pimpinan atas khususnya koramil sorong timur yang secara lansung membantu masyarakat,dan adapun anggaran kegiatan tersebut merupakan suadaya dari koramil 1704-01/sorong timur.Melalui program pembangunan 1 juta jamban di Wilayah Kodim 1709/Yawa ini merupakan salah satu program Serbuan Teritorial yang di laksanakan oleh TNI AD sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat sehingga kemanunggalan TNI-rakyat akan selalu terpupuk dan terjalin dengan baik. Pendam 17 Cend.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel