Berita Satuan

Peduli Lingkungan dan Sosial Masyarakat, Kodim Lamongan Gelar Army Adventure

Dibaca: 3 Oleh 27 Jan 2020Tidak ada komentar
Peduli Lingkungan dan Sosial Masyarakat, Kodim Lamongan Gelar Army Adventure
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kegiatan Army Adventure yang digelar Kodim 0812/Lamongan bukan hanya untuk meningkatkan kepedulian kelestarian alam semata, namun juga wahana membangkitkan kepedulian sosial kemasyarakatan.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Lamongan. Senin (27/1/2020).

Dikatakan Dandim, kegiatan yang digelar pada Minggu (26/1/ 2020) tersebut, merupakan salah satu even dalam rangkaian HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya tahun ini.

“Alhamdulillah, ratusan masyarakat terlihat antusias pada penanaman pohon yang kita gelar di halaman Kantor Kecamatan Sambeng,” ujarnya.

“Untuk membangkitkan kepedulian sesama, kita sisipkan juga pembagian sembako,” terang alumni Akmil 2001 ini.

Kita berharap, kegiatan ini menjadi pemicu bagi warga Kabupaten Lamongan untuk lebih peduli kepada lingkungan dan juga kepada sesama.

Secara terpisah, Bupati Lamongan, H. Fadeli mengatakan bahwa, kegiatan tersebut bukan sebatas peduli lingkungan semata. Namun, kegiatan itu, dinilai mampu memperkuat silaturahmi antar komponen masyarakat yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Jadikan acara ini untuk kebutuhan kesehatan kita, sekaligus juga dapat mengenalkan potensi wisata di Kecamatan Sambeng,” tandasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel