Berita Satuan

Peduli terhadap Pendidikan Di Perbatasan, Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Tas dan Alat Tulis

Dibaca: 83 Oleh 31 Jan 2021Tidak ada komentar
Peduli terhadap Pendidikan Di Perbatasan, Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Tas dan Alat Tulis
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Pos Palapasang, yang dipimpin oleh Danpos, Serda Lukman, membagikan tas dan alat tulis baru kepada siswa SDN 17 Palapasang, di Desa Palapasang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu (31/01/2021).

Menurut Dansatgas, salah satu program pembinaan teritorial yang dilaksanakan Pos Palapasang ini untuk membuat anak-anak semangat dalam belajar serta menumbuhkan rasa cinta terhadap TNI.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas untuk ikut serta memajukan dunia pendidikan di perbatasan. “Pemberian tas dan alat tulis ini diharapkan dapat meningkatkan semangat anak-anak dalam menuntut ilmu serta menumbuhkan kecintaan terhadap TNI sejak kecil,” lanjut Dansatgas.

Kehadiran anggota Satgas Pamtas haruslah memberi manfaat bagi negara dan masyarakat sekitar. Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps siap memberikan yang terbaik kepada masyarakat perbatasan, “ tutur Letkol Inf Alim Mustofa.

Peduli terhadap Pendidikan Di Perbatasan, Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Tas dan Alat Tulis

Sementara itu, Iwan (30) salah satu Guru di SDN 17 Palapasang menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Pos Palapasang atas pembagian tas dan alat tulis bagi siswanya.

”Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan alat-alat sekolah yang diberikan dari Satgas Pamtas Yonif 642/Kps kepada siswa kami, ini sangat membantu dan bermanfaat bagi siswa kami, ” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel