60" TNI AD

Pelaksanaan Pelepasan Umroh 55 Peserta Prajurit dan PNS TNI AD

Dibaca: 25 Oleh 09 Feb 2021Maret 4th, 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam kegiatan pelepasan Umroh Penghargaan (HAR) Kasad yang berlangsung di Asrama Haji, merupakan sebuah apresiasi penghargaan yang diberikan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa kepada para Prajurit dan PNS adalah orang-orang terpilih dan berprestasi khususnya dalam ilmu keagamaan.

Kegiatan Umroh HAR Kasad tahun 2021 ini merupakan kegiatan tahunan yang di gelar oleh TNI Angkatan Darat untuk memberikan kesempatan kepada para Prajurit dan PNS untuk menjalankan ibadahnya serta meningkatkan kadar spiritual dan iman.

“55 orang yang terpilih dan lolos persyaratan untuk menunaikan ibadah adalah orang-orang berprestasi dalam ilmu khususnya agama Islam yang mendapatkan penghargaan oleh Kepala Staf Angkatan Darat. Selain itu kegiatan ini merupakan peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Brigjen TNI Edison, Selaku Kadisbintalad.

Dengan peningkatan ilmu rohaniah dan ketakwaan didalam menjalankan ibadah Umrohnya, diharapkan 55 peserta baik Prajurit maupun PNS TNI Angkatan Darat agar mampu menerapkannya pada setiap tugas dinasnya dan memberikan contoh baik bagi satuannya masing-masing. (Els/Dispenad)

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel