Kodam XII/Tanjungpura

Peleton Pengantar Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 1202-09 Tebas raih Juara 1

Dibaca: 1295 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Sambas, Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, Kodam XII Tanjungpura menggelar gerak jalan peleton beranting yang di awali dari lapangan Gabsis Sambas menuju halaman Makodam XII Tanjungpura Pontianak.

Kegiatan pelaksanaan Peleton beranting ini selain diikuti oleh para prajurit Kodam XII Tanjungpura juga diikuti pula oleh peleton pengantar dari adik adik Pramuka Saka Wira Kartika atas binaan Koramil 1202-09 Tebas.

Dalam kesempatan kali ini Peleton pengantar dari Saka Wira Kartika Koramil 1202-09 Tebas mendapat juara 1 sebagai peleton pengantar non TNI dengan kategori penilaian yang dilihat dari Disiplin, semangat dan kerapian dalam barisan selama melaksanakan kegiatan berjalan, ujar Kapten Inf Katirin (Danramil 1202-09) Tebas.

Dalam kesempatan ini pula Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Robby Lukman Leksana memberikan penghargaan berupa piala dari Pangdam XII/Tanjungpura kepada adik adik Pramuka Tebas, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada adik adik teryata mereka mampu menunjukan yang terbaik sehingga bisa menjadi juara1.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel