Kodam VI/Mulawarman

Pemberangkatan Kontingen Atlet BDM Kasad Cup Ke-6 Tahun 2016

Dibaca: 21 Oleh 29 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (28/07) Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L. Tobing melepas pemberangkatan kontingen Atlet BDM Kasad Cup ke-6 Tahun 2016 yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan, Kamis 28 Juli 2016.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L. Tobing dalam sambutan mengucapkan selamat atas terpilihnya pra prajurit mewakili Kodam VI/Mlw untuk mengikuti pertandingan BDM Piala Bergilir Kasad Tahun 2016 di Medan.

Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan, hendaknya dapat dijadikan pendorong semangat dan sumber motivasi untuk mengikuti pertandingan ini secara sungguh-sungguh, sehingga mampu menampilkan potensi dan kekuatan secara maksimal guna meraih prestasi yang dapat dibanggakan.

Perlu dipahami oleh seluruh kontingen, baik official, pelatih dan atlit, bahwa lawan nantinya juga telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, Faktor semangat juang serta taktik dan strategi harus mampu kalian terapkan dengan tepat sehingga dapat memperoleh kemenangan. Untuk agar Komandan Kontingen, official dan pelatih harus mampu menggelorakan semangat pantang menyerah kepada setiap atlitnya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Selain itu perlu diketahui bahwa pelaksanaan pertandingan BDM yang dilaksanakan ini merupakan tolok ukur keberhasilan pembinaan BDM di masing-masing Kotama. Untuk itu Pangdam minta kepada seluruh atlit agar mengeluarkan segenap kemampuan dan kemahiran dalam pertandingan sehingga pada penyelenggaraan pertandingan BDM ini, Kodam VI/Mulawarman akan meraih peringkat yang terbaik, dan tentunya ini akan menjadi kebanggaan bagi seluruh warga Kodam VI/ Mulawarman.

Kontingen BDM Kodam VI/Mlw dipimpin oleh Kolonel Inf Saiful Aziz yang sehari-hari menjabat Aster Kasdam VI/Mlw dengan jumlah anggota kontingen sebanyak 26 orang terdiri dari 18 Atlit ( 14 atlit putra dan 4 atlit putri) sisanya adalah official dan pelatih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel