Kodam Jaya

Pembinaan Mental Bagi Anggota Korem 052/Wkr

Dibaca: 269 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Permainan lempar dadu yang menghasilkan pertanyaan dan harus di jawab oleh Prajurit dan PNS Makorem 052/Wkr sementara jawabannya tidak lepas dari pengamalan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri.

Demikian diantaranya dalam pembinaan mental Prajurit Korem 052/Wkr yang di laksanakan oleh Tim Pembinaan Mental Kodam Jaya/Jayakarta dalam bentuk permainan simulasi pimpinan Mayor Inf Alvian Fauzan yang sekaligus bertindak sebagai moderator dalam permainan tersebut.

Permainan simulasi yang di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS serta Ibu Persit Pengurus Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya bertempat di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr, Jl. Boulevard Dipenegoro Lippo Karawaci Tangerang Rabu (17/12).

Simulasi ini dimaksudkan agar para Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr mengerti akan tanggung jawabnya untuk tidak melanggar hukum serta selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri agar tidak menyimpang dari isinya karena segala bentuk penyimpangan pasti ada tindakannya.

Authentikasi : Kapendam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel