Kodam IV/Diponegoro

Pembinaan Terhadap Eks Anggota Gafatar

Dibaca: 366 Oleh 11 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Temanggung – Kapten Inf Sugiarto (Pasi Intel Kodim 0706/Tmg) bersama Kominda Kabupaten Temanggung melaksanakan Pembinaan terhadap eks anggota Gafatar di wilayah Kabupaten Temanggung. (11/03/16).

Kapten Inf Sugiharto(Pasi intel Kodim 0706/Tmg) menyampaikan Gafatar itu keyakinan yang tidak benar baik menurut agama maupun negara, untuk itu kami mohon buat saudara ygang sudah tergabung Gafatar tolong jangan di lanjutkan mengikuti aliran tersebut.

Kita harus selektif memilih suatu organisasi kalau belum tau yang baik silahkan tanya kepada pak kyai atau orang yang lebih tau dan buat mantan Ekz Gafatar jangan kecil hati sekarang sudah kembali ikuti saja kegiatan yang berjalan di desa/lingkungan, jagan kembali lagi ke kelompok gafatar, serta kepada orang tua ini buat pengalaman supaya di pantau dalam pergaulan.

Bp Triyono (Kasi Kesbangpol Temanggung) berpesan kepada anggota Eks Gafatar Yang saya garisbawahi bahhwa dalam agama cinta negara, cita tanah air itu sebagian dari iman kalau gafatar itu tidak baik buat negara berarti jangan di ikuti.

Keinginan saudar mantan anggota Eks Gafatar akan kami tampung dan akan kami sampaikan kepada pemerintah. Sebaikny untuk usaha itu supaya bentuk kelompok seperti kelompok tani agar dalam pengajuan lebih mudah dan ada pertanggungjawaban. Sekarang supaya berbaur sama masyarakat jangan menutup diri, kembali kepada masyarakat seperti warga yang lain, harapan saya bisa membuka lembaran baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel