Kodam IV/Diponegoro

Pembukaan Latihan Paskibra Wonosobo

Dibaca: 11 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Mulai tanggal 1 agustus calon pasukan pengibar bendera Kabupaten Wonosobo mulai dilatih oleh Kodim 0707/Wonosobo dipimpin Kapten Inf Sutiyo Pasi Ops sekaligus penanggung jawab pelaksanaan latihan selama setengah bulan bertempat di alun-alun Wonosobo.
Latihan pertama ini dibuka oleh Bupati Wonosobo didampingi oleh wakil bupati, Komandan Kodim Letkol Inf Agus M Latif, S.IP, Setda Wonosobo bertempat diruang Setda. Dalam kesempatan tersebut  Bupati berpesan kepada para peserta agar menaati apa yang dilatihkan oleh para pelatih dengan rasa sungguh-sungguh, disiplin yang tinggi, semangat dan rileks akan tetapi tetap pada norma-norma latihan paskibra.
Bilamana perasaan rileks dan tidak tegang akan tetapi masih dalam kaidah latihan, maka materi yang diberikan oleh para pelatih akan mudah dicerna dan diterima sehingga pada saat pelaksanaannya akan berhasil dengan memuaskan.
Wakil bupati Maya rosida menambahkan bahwa tugas yang diemban para calon pasukan pengibar bendera merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dijiwai dengan rasa ikhlas untuk pengabdian kepada generasi muda.  Tugas itu merupakan kebanggaan yang tidak semua generasi muda terpilih untuk menjadi paskibra.
Selamat berlatih, ini dijadikan sebagai bekal pengalaman dan pengabdian kepada bangsa dan negara.  Acara pembekalan diakhiri dengan pemberian seragam latihan dan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel