Kodam IX/Udayana

Pembukaan Open Tournament Futsal Danbrigif 21/Komodo

Dibaca: 488 Oleh 08 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-69 dan untuk meningkatkan rasa persatuan, memupuk solidaritas, kerjasama dan persahabatan yang baik antara organisasi masyarakat dan TNI maka Brigif 21/Komodo menyelenggarakan Open Tournament Futsal Danbrigif 21/Komodo yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Brigif 21/Komodo. 
Upacara pembukaan Tournamen dipimpin langsung oleh Komandan Brigif 21/Komodo  Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh tim yang ikut untuk menjaga sportifitas selama bertanding dan menjunjung tinggi persahabatan antar tim. Upacara ini dihadiri oleh anggota Denma Brigif 21/Komodo dan seluruh peserta kompetisi. Tim sepak bola turnamen futsal ini adalah dari golongan pelajar dan pemuda Kabupaten Kupang dengan batas usia pemain maksimal 19 tahun. Pada Open Turnamen Futsal dalam rangka memperingati HUT RI ke-69 tahun 2014 ini berjumlah 16 tim. Para tim akan beradu kekuatan, mental, skill, taktik dan strategi demi menjadi juara di Open Tournmanet Futsal Danbrigif 21/komodo. 
Selamat bertanding dan selamat berjuang untuk semua club yang berpartisipasi dalam kompetisi ini, tunjukan yang terbaik, jaga selalu fairplay, jaga persatuan dan kesatuan bangsa serta jaya selalu Negara Kesatuan Republik Indonesia.Merdeka.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel