Kodam Jaya

Pembukaan TMMD ke-96 wilayah Kodim 0506/Tangerang

Dibaca: 10 Oleh 04 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka  pembukaan TMMD ke-96 diwilayah Tangerang, Program TMMD yang melibatkan TNI, Polri, Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat dalam hal ini Korem 052/Wijayakrama, Kodim 0506/ Tangerang beserta jajarannya mendapatkan tugas untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Program TMMD yang kita laksanakan selama ini sejalan dengan visi pemerintah saat ini yaitu terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong. Program TMMD yang dilaksanakan  di Kota Tangerang bertema  ” Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa, kita wujudkan percepatan desa membangun indonesia guna meningkatkan kesejahteraan rakyat ” pembukaan TMMD ke 96 diwilyah kodim 0506/Tng secara resmi dibuka oleh bupati tangerang bp H. Zaki Iskandar bertempat di lapangan kec. Gunung Kaler. Tangerang. Selasa (03/05/16).

Dalam amanatnya pada acara pembukaan TMMD ke 96 yang dibacakan oleh Bupati Tangerang menyampaikan, kodam Jaya merupakan bagian agenda kegiatan TNI yang dilkasanakan secara serenta dan tersebar di 61 kabupaten, 62 kecamatan dan 86 desa di seluruh indonesia, kegiatan TMMD adalah salah satu implementasi metode pembinaan teritorial, program operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara rutin dengan mengambil sasaran bersifat fisik maupun nonfisik.

Pada upacara pembukaan ini juga irup Bupati Tangerang dan Aster kasdam Jaya Kolonel Inf Arudji Anwar S.H memberikan sumbangan secara simbolis berupa sembako dan kacamata, yang diberikan pada masyarakat setempat, dan didukung oleh yayasan PT Dian Mandiri dan Obor Indonesia

Turut hadir pada acara ini, kasrem 052/Wkr, Dandim 0506/Tgr, Wakapendam Jaya Letkol Caj Supadmo, Waasintel Kasdam Jaya, kasandidam Jaya, pejabat TNI AU dan Al, para pejabat Pemkab Tangerang, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel