Kodam V/Brawijaya

Pemusnahan Miras Hasil Operasi Bersinar 2016 di Trenggalek

Dibaca: 8 Oleh 03 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Trenggalek, Bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional tahun 2016 bertempat di depan Pendopo Kota Trenggalek telah dilaksanakan pemusnahan Miras hasil Operasi Bersinar 2016 oleh Polres Trenggalek sebanyak kurang lebih 1.200 botol dengan tema “Menyelamatkan Generasi Muda dari Minuman Keras”, yang dipimpin oleh Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak yang dihadiri sekitar 100 orang.Senin(2/5/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Trenggalek Emil Elestianto Dardak, Dandim 0806 /Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya SIK M.Hum, Ketua DPRD Kab. Trenggalek Samsul Anam, Wakil Bupati Trenggalek . M Nur Arifin, Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara, Seluruh SKPD Kab. Trenggalek Kasi Humas PN Trenggalek Ari dan Kasi Intel Kejari Trenggalek Taufik,.

Pada pukul 08.55 Wib dilaksanakan penandatanganan peresmian penghancuran Miras oleh Forkopimda. Bupati Trenggalek dalam sambutannya mengatakan dengan semangat bergotong royong dalam rangka menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh minuman keras maka penghancuran dan pemusnahan Miras hasil Operasi Bersinar 2016 dilaksanakan. Terima kasih kepada Polres Trenggalek dalam membantu memberantas penyalahgunaan Minuman Keras. Ucap Emil Elestianto Dardak.(Tim/Penrem081/DSJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel