Kodam Iskandar Muda

Penandatangan Komitmen Warga Rumah Sakit TK.II Iskandar Muda

Dibaca: 1252 Oleh 11 Feb 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untuk Menuju Akreditasi 2012 Kakesdam IM Kolonel Ckm dr. Ari Binoko memimpin langsung kegiatan penandatangan deklarasi Komitmen Akreditas versi 2012 Rumkit TK.II Iskandar Muda dilapangan Parkir Rumkit Kesdam IM. Senin (10/02). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga Rumkit TK.II Iskandar Muda.
Adapun isi Komitmen yang dibacakan oleh Karumkit IM dr. Anjar Astoro, Sp.P.D adalah beromitmen untuk menyatukan langkah, sikap, kata, dan perbuatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan Rumkit, selelu siap menjadi agen perubahan sehingga mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Rumkit dan semangat disiplin yang tinggi kami siap melaksanakan segala kegiatan dalam rangka menuju Akreditas rumah sakit versi 2012 Rumkit TK.II Iskandar Muda.
Kakesdam IM dalam sambutannya mengatakan, semua orang rumah sakit merupakan komponen yang penting, maka kita semua harus berkomitmen untuk melakukan perubahan dilingkungan rumah sakit, hal ini tidak mudah untuk dilaksanakan karena untuk terakreditasnya rumah sakit harus dilakukan perubahan prilaku yang berorentasi pada keselamatan pasien, kontinuitas pelayanan dan manajemen rumah sakit yang berkompeten.
Komitmen yang dilaksanakan oleh manajemen beserta seluruh pelayanan kesehatan rumah sakit TK.II Iskandar Muda melalui upaya antara lain mengutamakan keselamatan pasien, menjunjung tinggi hak pasien dan keluarga, melaksanakan kontinuitas pelayanan, mencegah dan mengendalikan infeksi, mendidik pasien dan keluarga serta meningkatkan mutu pelayanan.
Meningkatkan kualitas manajemen dan administrasi, memperbaiki tata kelola standar sesuai prosedur, peningkatan teknologi, komunikasi dan informasi. Selnjutnya Rumah Skit TK.II sebagai PPK II telah menerima rujukan pasien dari selurh PPk I diwilayah Banda Aceh dan sekitarnya termasuk pasien Jaminan kesehatan Rakyat Aceh (JKRA).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel