Kodam Jaya

Pencerahan Teknologi Informasi Pendam Jaya

Dibaca: 2781 Oleh 27 Feb 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Para Personel Penerangan Kodam Jaya baik Prajurit TNI maupun Pns harus dapat menjadi insan Penerangan yang up to date terhadap perkembangan teknologi. Personel Pendam Jaya harus mampu memberikan data yang valid melalui lapor cepat terhadap setiap peristiwa yang terjadi di wilayah Ibukota Jakarta.

Personel penerangan wajib mengikuti perkembangan teknologi informasi yang dari waktu ke waktu mengalami perubahan yang sangat cepat. ”Personel penerangan harus akrab dengan teknologi informasi” Untuk meningkatkan Sumber Daya manusia Penerangan dalam melaksanakan tugas, oleh karena itu Penerangan Kodam Jaya mengadakan pencerahan mengenai teknologi komunikasi yang disampaikan oleh Lettu Inf Abu Bastian M.Si, dersama Letda Inf Z. Siregar.

Pengaplikasian computer dan internet serta efektifitas penggunaan email, bahasan yang dibahas dalam hari ke3 minggu militer Februari 2014. Hal ini dilaksanakan semata hanya untuk selalu mengasah kemampuan para personil Pendam Jaya.

Dengan adanya pelatihan yang dilaksanakan terus-menerus, diharapkan para Personel Pendam Jaya dapat menjadi insan penerangan yang handal serta mampu berkompetisi dalam rangka pengabdian untuk NKRI. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel