Kodam Jaya

Warga Pendam Jaya Ikut Tabur Bunga Di TMPN Kalibata Sambut HUT Ke-65 Penerangan TNI AD

Dibaca: 53 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Penerangan Angkatan Darat sebagai “Agen Informasi”, bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Menyambut HUT ke-65 Penerangan Angkatan Darat dengan tema “Melalui Hari Jadi ke-65 Kita Tingkatkan Peran Penerangan Angkatan Darat Guna Memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat. Personel Pendam Jaya yang dipimpin oleh Kasi Medtak Mayor Inf Bunzamim dan tergabung dengan keluarga besar Dispenad mengikuti Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (11/01).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yg telah gugur membela tanah air demi Bangsa dan Negara dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI M.S Fadhilah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Kasubdis Dispenad, Para Kabag Dispenad, Ketua Persit KCK Ranting 2 Dispenad Cab. Spamad PG Mabesad beserta Staf dan Pengurus serta perwakilan Prajurit dan PNS jajaran Penerangan AD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel