Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Pendam XIV/Hasanuddin Gelar Syukuran HUT ke-72 Penerangan TNI AD

Dibaca: 149 Oleh 16 Jan 2023Tidak ada komentar
Pendam XIV/Hasanuddin Gelar Syukuran HUT ke-72 Penerangan TNI AD
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dirgahayu ke-72 Penerangan TNI Angkatan Darat, Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin menggelar syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dipimpin oleh Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Pen Ny. Liesnisa Rio, bertempat di Mapendam XIV/Hasanuddin, Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar. Jumat, (13/1/2023).

Dalam sambutan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A., yang dibacakan oleh Kapendam mengucapkan Dirgahayu Penerangan TNI Angkatan Darat, semoga memasuki masa pengabdian yang ke-72 ini, Penerangan TNI Angkatan Darat dapat semakin profesional, adaptif dan inovatif dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

Di samping itu, Kapendam mengatakan peringatan ini sebagai ungkapan rasa syukur serta momentum peringatan Hari Jadi yang sejatinya merupakan sarana untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan pada masa sebelumnya, sekaligus introspeksi diri untuk menemukan kekurangan-kekurangan guna melakukan perbaikan di masa berikutnya guna mewujudkan TNI Angkatan Darat lebih kuat, modern dan makin dicintai rakyat.

Baca juga:  Persit KCK Cabang XXXVII-Kodim 1402/Polmas Berikan Bantuan

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan Penerangan Angkatan Darat, atas kerja keras, loyalitas, dedikasi, dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini, sehingga Penerangan TNI Angkatan Darat mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat,” tutur Kapendam.

Peringatan HUT ke-72 Penerangan TNI Angkatan Darat tahun ini bertemakan ā€¯Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan”, dihadiri oleh Pamen Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin Bid. Manajemen Sishanneg Kolonel Czi Eko Pujianto, C.P., S.Sos., M.Si., Pamen Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin Bid. Ideologi Politik Kolonel Inf Fajar Nugraha, Irutum Itdam Kolonel Czi Herman A. Abdullah Ambo Lele., S.Sos., Wakapendam Letkol Inf Drs. Jasaruddin bersama Ibu Wakil Ketua Persit KCK Ranting 3 Pen Ny. Lala Jasaruddin dan seluruh personel Pendam XIV/Hasanuddin. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel