Kodam XVII/Cenderawasih

Pendam XVII/Cenderawasih  Gelar Ramah Tamah Jalin Silaturrahmi Dengan Wartawan Se-Jayapura

Dibaca: 183 Oleh 13 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Rikas Hidayatullah melaksanakan acara tatap muka dan ramah tamah dengan insan media cetak dan elektronik yang berada di wilayah Jayapura bertempat di Koridor Mapendam XVII/Cenderawasih. Sabtu, 10/5.

Dalam sambutan Kepala Penerangan Kodam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur dan untuk menjalin serta mempererat tali silaturrahmi dengan rekan-rekan insan pers, baik media cetak maupun elektronik se-Jayapura, sehingga ada hubungan timbalbalik antara pendam dengan insan pers, guna mendapatkan pemahaman yang sama tentang berbagai masalah aktual yang berkembang. Peran media cetak dan media elektronik dalam kesehariannya sangat dirasakan, karena media massa disamping sebagai sarana penyampaian informasi dan pembentukan opini kepada mayarakat, juga berfungsi sebagai alat kontrol sosial terhadap berbagai kebijakan yang datang dari Pemerintah terlebih pada era globalisasi sekarang ini.

Diharapkan peranan media dapat membantu menciptakan suasana yang sejuk dan memelihara situasi yang kondusif di tanah Papua. Selain itu, untuk menjalin hubungan kemitraan tanpa mengurangi dan membatasiperan dan tugas masing-masing, sehingga mampu memberikan pelayanan bagi masyarakat dalam hal memberikan informasi yang benar dan seimbang demi kepentingan Negara dan Bangsa..

Hadir pada acara ramah tamah tersebut antaralain para Perwira Pendam XVII/Cenderawasih dan para Wartawan Media Cetak serta Elektronik yang ada di seputaran Kota Jayapura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel