Kodam IV/Diponegoro

Pendampingan Tim Verifikasi Provinsi Dalam Rangka Lomba Penyuluh Pertanian Terbaik Se Jawa-Tengah

Dibaca: 51 Oleh 12 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ngablak – Anggota Koramil 07/Ngablak Kodim 0705/Magelang Sertu Eko Trisyanto dan Serda Walid Yusron melaksanakan kegiatan pendampingan tim verifikasi provinsi dalam rangka lomba penyuluh pertanian terbaik se Jawa-Tengah, Senin (11/04) kemarin.

Hadir dalam kegiatan verifikasi penyuluh pertanian Himawan dari Dinas Pertanian Jawa Tengah, Dedy biro produksi Jateng , Bpk Maryoto dan Bpk Wardi bakorluh Jateng ,serta Bpk Bambang dari dinas pertnian Kabupaten Magelang.

Adapun kegiatan verifikasi dilaksanakan terkait dengan diajukanya Koordinator BP3K Ngablak, Sutiman SS.T mengikuti lomba penyuluh terbaik se Propinsi Jawa Tengah. Selain uji kopetensi terhadap Sutiman, tim verifikasi juga melakukan testimoni terhadap kelompok tani, pengecekan langsung dilokasi ternak sapi di Desa Sumberejo dan tempat prodoksi olahan susu dalam bentuk es cream dan yoghurt di Desa Pandean Kecamatan Ngablak.

Sutiman sendiri merupakan perwakilan penyuluh dari Kecamatan Ngablak yang saat ini masuk 6 besar penyuluh se Kabupaten Magelang.”Tidaklah penting siapa yang nantinya menjadi juara, yang terpenting adalah bekerja keras dengan penuh semangat dan keihlasan untuk menjadikan petani Ngablak sejajar dengan daerah lainnya” kata Sutiman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel