Kodam V/Brawijaya

Pengaspalan Jalan Desa Krebet, Wujud Kepedulian TNI

Dibaca: 32 Oleh 20 Jan 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Madiun. Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di desa binaannya. Karenanya, meningkatkan kesadaran warga terhadap hal positif dan bermanfaat menjadi tugas seorang Babinsa.

Sadar akan tugasnya, Babinsa Koramil 0803/10 Pilang Kenceng menggelar karya bakti memperbaiki dan mengaspal jalan Desa Krebet, Kecamatan Pilang Kenceng, Kabupaten Madiun, Jumat (19/1/2018).

Bersama warga, Babinsa bahu-membahu mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Sebuah bukti kecil kepedulian TNI kepada masyarakat.

Danramil 0803/10, Kapten Kav. Umar, mengatakan, karya bakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya. “Karya bakti juga sebagai senjata bagi aparat Komando Kewilayahan yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Sasarannya adalah meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran Binter,”ujarnya.

“Bagi kami, program karya bakti bersama warga masyarakat sangat penting dan akan kami laksanakan secara berkelanjutan, sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat untuk memperbaiki desanya,” pungkas Kapten Kav Umar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel