60" TNI AD

Penghargaan Rekor Muri yang Diterima oleh Puspomad Menjadi Kado Terbaik Pada Hari Jadi ke-74

Dibaca: 8 Oleh 04 Jul 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Letjen TNI Dodik Wijanarko, Danpuspomad bersama jajaran petinggi dan anggota Polisi Militer AD melakukan acara syukuran ulang tahun ke-74 Polisi Militer AD, serta penerimaan Piagam Rekor Muri oleh Ketua Umum Museum Rekor Indonesia atas pagelaran wayang kulit virtual dari Sabang hingga Merauke.

“Saya menyaksikan bagaimana teman-teman dari Angkatan Darat untuk sejarah pertama dunia, menjadi institusi militer yang menggelar wayang kulit sebagai pagelaran kebudayaan secara virtual melalui Youtube dan menjadi rekor dunia,” ujar Jaya Suprana, Pendiri Museum Rekor Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/06/20)

Dalam penyelenggaraan virtual wayang kulit yang bertujuan untuk merayakan ulang tahun bersama para personel Polisi Militer AD di seluruh Indonesia serta hiburan bagi masyarakat tersebut, seketika berubah diketahui hingga mancanegara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara pagelaran wayang kulit tersebut, tanpa mereka mungkin kami tidak ada di titik saat ini,” ujar Letjen TNI Dodik Wijanarko.

Selain melakukan syukuran dan serah terima piagam penghargaan, Puspomad mendapatkan kabar baik atas laporan kepada Kepala Staf Angkatan Darat.

“Keberhasilan Puspomad akan menjadi awalan yang baik untuk memberikan motivasi kepada jajaran TNI AD dan instansi lain untuk menunjukkan prestasi,” Ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Berlangsungnya acara penyerahan piagam serta syukuran yang diselenggarakan pada markas Polisi Militer AD tetap mengindahkan anjuran yang telah di terapkan oleh pemerintah seperti Physical Distancing dan protokol Kesehatan.

“Rekor Muri yang didapatkan oleh Polisi Militer AD dalam ulang tahun ke-74 merupakan sebuah hadiah yang luar biasa terutama bagi anggota personel kami serta TNI Angkatan Darat,” ujar Danpuspomad.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel