Kodam IV/Diponegoro

PENUTUPAN TMMD REG – 93 TAHUN 2014

Dibaca: 19 Oleh 30 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TMMD ke-93 dan TMMD Sengkuyung TA. 2014, merupakan salah satu program operasi Bhakti TNI yang rutin dilaksanakan oleh TNI, dengan menyelenggarakan sasaran kegiatan fisik dan non fisik. Kegiatan TMMD Reg ke-93 kali ini TNI-AD telah menggandeng Menteri Kehutanan RI dalam rangka mensosialisasi program tentang rehabilitasi dan konservasi hutan, sebagai penunjang program Gerakan nasional Rehabilitasi Hutan dan lahan yang telah dicanangkan Kementerian kehutanan RI sejak tahun 2003.

Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH selaku Inspektur Upacara penutupan TMMD Reg 93 tahun 2014 (Rabu, 29/10/2014) yang dilaksanakan di lapangan Mojosongo Jebres Surakarta, menyampaikan agar segala hasil pembangunan atau pengembangan sarana dan prasarana fisik yang telah dibangun, dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dipelihara dengan baik oleh Pemda beserta segenap warga masyarakat di wilayah ini untuk kepentingan bersama.

Keberhasilan yang diperoleh tidak lepas dari peran serta secara aktif segenap komponen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan aparat pemerintah daerah serta unsur terkait lainnya diwilayah masing-masing. Kerjasama yang telah terjalin baik ini agar dipertahankan dan dikembangkan secara terus menerus selain ditujukan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat juga wadah efektif bagi TNI untuk menjaga dan memelihara silaturahmi serta komunikasi dengan masyarakat. (Penrem 074/Wrt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel