Kodam VI/Mulawarman

Penyerahan Hand Tractor Kepada Pok Tani

Dibaca: 30 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Martapura, Bertempat di halaman Makodim 1006/Mtp (24/8/2015) Dandim 1006 MTP Letkol Inf Ade Eka Putra S.IP bersama Kepala Dinas Pertanian, Kehutanan dan Kelautan Kota Banjarbaru Bapak Ir. Muhammmad Rustan Efendi, MP menyerahkan Bantuan Hand Tractor Pertanian kepada Kelompok Tani se Kota Banjarbaru yang berjumlah 18 Unit.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala Dinas Pertanian, perikanan, dan Kehutanan Kota Banjarbaru Ir. Muhammmad Rustan MP disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Ibu Neni Hendriyawati, SE, Para Danramil sejajaran Kodim 1006/Mtp dan Babinsa.

Dalam sambutannya Dandim 1006 Mtp menyampaikan inilah Wujud nyata Pemerintah / Negara memberikan kepada kelompok Tani alat bantuan Hand Tractor guna mendukung Program pemerintah Swasembada Pangan. Sukses dan berhasilnya Program Ketahanan Pangan ini tentunya tidak lepas peran serta dukungan masyarakat , Pemerintah dan TNI yang Melalui Babinsa selalu memberikan sumbangsih Tenaga dan Pikiran dalam membantu Masyarakat mewujudkan Indonesia Berswasembada pangan Nasional. (Kodim 1006/Mtp)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel