60" TNI AD

Peran Pusbekangad kepada Tenaga Medis Selama Masa Pandemi Covid-19 I 60″ TNI AD

Dibaca: 247 Oleh 20 Mei 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Selama masa pandemi Covid-19, Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbekangad) memiliki peran penting bagi tenaga medis yang bertugas di rumah sakit TNI AD region Jakarta. Pusbekangad menyuplai makanan untuk para garda terdepan melawan Covid-19.

Personel Pusbekangad dikerahkan untuk menyiapkan, mengelola, dan mendistribusikan konsumsi tenaga kesehatan, dengan memperhatikan kandungan gizi. Seperti yang dilakukan salah satu personelnya saat berbelanja kebutuhan bahan makanan.

“Kita cari yang terbaik, karena untuk garda depan. Kita pilih pisang dengan kualitas nomor satu,” ujar Mayor Mariyam saat berbelanja di pasar Kramat Jati.

Personel Pusbekangad bergotong royong dan saling bahu membahu karena diberi tugas dan tanggungjawab masing-masing.

“Bahan segar setelah dibeli, dibawa ke dapur dan dibersihkan, kemudian dimasak dengan memperhatikan standar kebersihan, “ujar Kolonel CBA Bambang Irianto selaku Direktur Cabang Pusbekang.

Kolonel CBA Bambang Irianto menegaskan, untuk kegiatan masak-masak, personel Pusbekangad tidak diragukan lagi kemampuannya, karena itu merupakan salah satu tugas pokok satuannya.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel