Skip to main content
Rilis Pimpinan

Pererat Ikatan Pimpinan dan Anggota, Kasad Hadiri Buka Puasa Bersama Prajurit

Dibaca: 248 Oleh 22 Mar 2024Tidak ada komentar
Pererat Ikatan Pimpinan dan Anggota, Kasad Hadiri Buka Puasa Bersama Prajurit
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Uli Simanjuntak, menghadiri acara Safari Ramadan dan buka puasa bersama para prajurit di Markas Batalyon Pembekalan dan Angkutan 3 Darat (Yonbekang 3/Darat) Pusbekangad, Galur, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3/2024).

Dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, acara buka puasa bersama turut dihadiri oleh Wakasad Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, Kasad didampingi Ketua Umum Persit KCK berbagi momen kebersamaan saat berbuka puasa dengan para prajurit Kostrad, Kopassus, Puspenerbad, Pusbekangad, Dittopad, dan Disbintalad.

Safari Ramadan dan buka puasa bersama ini merupakan upaya untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara pimpinan dan prajurit Angkatan Darat, serta memperkuat semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok.

Acara tersebut juga memberikan kesempatan bagi pimpinan TNI Angkatan Darat dan prajuritnya untuk berinteraksi langsung, mempererat hubungan, dan memperkuat soliditas.

Kehadiran Kasad di tengah-tengah prajuritnya untuk berbuka puasa akan menjadi motivasi bagi para prajurit Angkatan Darat untuk terus melanjutkan dedikasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit Dari Santri.

Pada kesempatan tersebut, Kasad bersama Ketum Persit KCK dan PJU TNI Angkatan Darat menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada 10 perwakilan penerima dari masyarakat.

Selain berbuka puasa bersama prajurit dan keluarganya, Kasad berdialog dengan para penghuni rusun. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel