Kodam IX/Udayana

Pererat Tali Silaturrahim Antara TNI – Polri Dan Masyarakat Digelar Lomba Pull Up

Dibaca: 168 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT ke-71 TNI, Korem 162/WB menggelar lomba Pull Up yang diikuti TNI Polri serta masyarakat, Jumat (30/9/2016). Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Yonif 742/SWY.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., menyampaikan bahwa perlombaan Pull Up yang dilaksanakan tersebut, bukan hanya bertujuan untuk menguji kekuatan fisik para peserta saja, namun juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antara TNI – Polri dan masyarakat. Kebersamaan antara TNI – Polri dan masyarakat itu penting dalam menjaga keamanan wilayah serta untuk menjaga tetap tegaknya NKRI.

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., mengatakan bahwa selain memperebutkan berbagai hadiah menarik kegiatan ini juga untuk memupuk soliditas antar TNI – Polri dan untuk menjaga kemanunggalan TNI – Rakyat. “Meskipun dalam perlombaan tersebut ada yang menang dan ada yang kalah. Jangan jadikan kekalahan itu suatu kegagalan. Kegagalan merupakan kemenangan yang tertunda. Yang terpenting dalam kegiatan ini adalah kebersamaan,” tegas Danrem.

Danrem berharap, kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan tidak hanya lomba Pull Up saja, namun juga perlombaan-perlombaan lainnya seperti Push Up, Sit Up, dan lain sebagainya. Keluar sebagai juara dalam lomba Pull Up tersebut yaitu Juara Pertama Brimob Polda NTB, Juara Kedua Yonif 742/SWY dan Juara Ketiga Korem 162/WB. (Pendam 9)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel