Berita Satuan

Peresmian Kantor dan Kantin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dittopad Pg. Mabesad

Dibaca: 2585 Oleh 22 Okt 2013Januari 4th, 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2013, Dirtopad Brigjen TNI Ir. Dedy Hadria, M.Sc. meresmikan Kantor dan Kantin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dittopad PG. Mabesad. Kantor Persit yang baru ini terletak disebelah selatan Gedung Ahmad Yani di Madittopad.

Sebelumnya kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dittopad PG. Mabesad menempati salah satu ruangan di Madittopad. Dibandingkan dengan  kantor yang lama, maka kantor yang baru ini mempunyai bangunan yang memenuhi standar sebagai tempat kegiatan Persit dalam rangka mengembangkan kreatifitasnya.

Dalam kesempatan tersebut selain meresmikan kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dittopad PG. Mabesad, juga diresmikan kantin Persit yang lokasinya berada disebelah barat daya gedung utama Madittopad. Kantin Persit tersebut menyediakan berbagai menu masakan & minuman dengan harga yang sangat terjangkau bagi prajurit dan keluarganya.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dittopad PG. Mabesad. Ny. Dedy Hadria mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pembina Persit, atas perhatian & dukungannya dalam rangka memfasilitasi kegiatan Pengurus Persit beserta anggotanya.  (Dittopad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel