Kodam VI/Mulawarman

Peringatan Isra’ Mi’raj Denarhanud Rudal-002

Dibaca: 12 Oleh 02 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Malam hari Jumat tanggal 30 Mei 2014 di Masjid Al-Iklhas Denrudal-002 terlihat sangat ramai, tempat parkir kendaraan pun tampak penuh sesak dengan kendaraan bermotor. Malam tersebut merupakan malam peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Peringatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini bertema “Jadikanlah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Untuk Meningkatkan Kebersamaan Dengan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan NKRI”.

Peringatan ini dihadiri oleh seluruh warga Denarhanud Rudal-002 Dam VI/Mlw beserta warga di sekitar Kesatrian yang sangat antusias berbondong-bondong memenuhi masjid Al-Iklhas Denarhanud Rudal-002. Acara peringatan Isra’ Mi’raj ini diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Zulkifli dari Bontang yang sangat menarik dan mengena dalam memberi ceramah, sehingga membuat seluruh jamaah sangat antusias.

Salah satu penyampaian dari beliau bahwa untuk melandasi keimanan manusia dengan mendirikan sholat, karena sesungguhnya sholat dapat menghindarkan dari perbuatan keji dan munkar. Dengan diselingi canda gurau namun tetap dalam kaidah membuat suasana menjadi cair dan komunikatif sehingga tidak menjenuhkan.

Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini diharapkan dapat dijadikan sebagai suatu momentum untuk mempertebal keyakinan seluruh anggota Denarhanud Rudal-002 Dam VI/Mlw sehingga dapat terbentuk prajurit yang memiliki keimanan dan ketakwaan yang kuat kepada Allah SWT, serta mampu melaksanakan tugas dengan baik dan  dengan penuh keiklhasan. (Denrudal-002)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel