Skip to main content
Pusat Zeni

Peringati HUT RI Ke-78 Pusziad Gelar Lomba Burung Kicau Mania

Dibaca: 97 Oleh 28 Agu 2023Tidak ada komentar
Peringati HUT RI Ke-78 Pusziad Gelar Lomba Burung Kicau Mania
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kepala Pusat Zeni TNI Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Suparjo menggelar perlombaan burung berkicau yang diikuti oleh para pencinta burung dari warga lokal maupun dari luar daerah.Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Parkir bengkel Pusat Zeni TNI AD, Kebon Manggis, Kec. Matraman, Minggu (27/8/2023).

Kapusziad Mayjen TNI Suparjo yang didampingi oleh pejabat utama Pusziad menyampaikan, tujuan dari lomba tersebut adalah untuk melestarikan burung berkicau yang sudah di budidaya serta memberikan motivasi kepada para penangkar burung berkicau sebagai ajang untuk silaturahmi antara sesama pencinta burung berkicau dari berbagai daerah.

Adapun beberapa jenis burung yang diperlombakan di antaranya burung Murai Batu, Cucak ijo, Klacer dan burung Love Bird.

Selanjutnya Kapusziad Mayjen TNI Suparjo memberikan apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan juga panitia penyelenggara yang sudah bersama-sama menyukseskan perlombaan burung tersebut.

Kapusziad berharap, dengan kegiatan positif semacam ini akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara TNI dengan Masyarakat. Diakhir perlombaan, dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan hadiah kepada para pemenang berupa Trofi,Sertifikat serta Uang Pembinaan (Dispenad).

Baca juga:  Sambut HUT ke 78 Zeni TNI AD, Pusziad Gelar Karya Bakti

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel