Skip to main content
60" TNI AD

Perkembangan Pembangunan Rumah Dinas TNI AD di Korem 142/Tatag, Mamuju, Sulawesi Barat   

Dibaca: 146 Oleh 04 Agu 2021Agustus 6th, 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rumah susun dinas di Markas Korem 142/Taroada Tarogau, Kabupaten Mamuju, runtuh akibat bencana alam gempa bumi pada awal tahun 2021, di Provinsi Sulawesi Barat.

Sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa, rumah susun dinas miliki Makorem 142/Taroada Tarogau, yang beberapa waktu lalu runtuh akibat gempa bumi kini akan dibangun ulang menjadi rumah dinas dengan total 118 unit, yang diperuntukan untuk seluruh prajurit Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, menyampaikan bahwa proses pembangunan ini sudah 21%, dan direncanakan pada akhir tahun 2021 sudah selesai.

“Melaporkan perkembangan pembangunan perumahan yang dilaksanakan di Korem 142/Taroada Tarogau pasca bencana alam sebelumnya adalah rumah susun terdiri dari dua tower, tiga tingkat dan ditempati oleh 64 keluarga prajurit Insya Allah, kami optimis diakhir tahun anggaran, kebutuhan mendesak prajurit perumahan ini sudah bisa dimanfaatkan ditempati oleh prajurit,” ujar Danrem 142/Taroada Tarogau.

Danrem 142/Tatag, juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Darat atas perhatian dan atensi sehingga meningkatkan moril para prajurit nantinya.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan