Kodam V/Brawijaya

Persatuan Pengurus Purnawirawan Angkatan Darat Audiensi dengan Pangdam V/Brawijaya

Dibaca: 37 Oleh 05 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya,- Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) dipimpin oleh Ketua PPAD Prov Jatim Brigjen TNI (Purn) Heru S bersama rombongan, melaksanakan audiensi dengan di ruang tamu Panglima Kodam V/Brawijaya Mayor jenderal TNI I Made Sukadana, Kamis (4/8/2016), turut hadir pula Asintel Kasdam V/Brawijaya, Aster Kasdam V/Brawijaya, Waaslog, dan staf Ahli Dam V/Brawijaya.

Dalam acara audiensi tersebut, Ketua PPAD Prov Jatim menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan HUT PPAD di wilayah Provinsi Jatim, kegiatan HUT PPAD yang ke 13 ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2016. Kunjungan rombongan dari PPAD ini selain menyambung tali silaturahmi juga sekaligus menyampaikan permohonan kehadiran Bapak Pangdam V/Brawijaya untuk memberikan sambutan.

Menanggapi hal itu, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan Apresiasi atas rencana pelaksanaan kegiatan HUT Nasional PPAD tahun 2016 ini, Pangdam akan hadir dalam pelaksanaannya nanti pada tanggal 6 Agustus 2016, serta mendukung kebutuhan sesuai permohonan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel