60" TNI AD

Persit KCK Memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Alam Sulbar dan Kalsel

Dibaca: 7 Oleh 24 Jan 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Persit Kartika Chandra Kirana memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban yang terdampak akibat bencana gempa di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan. Pengiriman donasi dilaksanakan pada (18/01/21) menggunakan kapal laut milik TNI Angkatan Darat dari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bantuan yang diberikan kurang lebih 16 truk dan berisi bahan makanan, peralatan medis dan APD. Ny. Hetty Andika Perkasa mengatakan semoga cepat teratasi karena bencana alam ini terjadi berbarengan dengan pandemi global Covid-19 sehingga harus ekstra dalam penanganannya.

“Saya yakin Insya Allah akan ada kebahagiaan untuk saudara kita dibalik kesulitan ini, kita harus banyak mendoakan dan sedikit berdonasi, donasi kasih sayang dan cinta kita bisa dalam bentuk apapun,” ujar Hetty.

Persit Kartika Chandra Kirana bersama TNI Angkatan Darat akan terus berupaya memberikan dukungan kepada seluruh pihak yang membutuhkan dan memastikan seluruh bantuan diberikan merata kepada semua korban, semoga bencana ini segera teratasi dan semua orang bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel