Kodam IX/Udayana

Persit KCK Ranting III Yonif 744/SYB Gelar Lomba Antar Kompi

Dibaca: 1148 Oleh 14 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2014, Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 744/SYB melaksanakan kegiatan  perlombaan antara Persit dari tiap-tiap Kompi yang akan dilaksanakan selama 1 minggu kedepan. Adapun perlombaan dan olahraga yang dilaksanakan yaitu pertandingan Bola Volly, Bola Kasti, Tarik Tambang, Membuat Tumpeng, dan Kegiatan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan perlombaan dimulai pada Senin (11/8) bertempat di Lapangan Hijau Yonif 744/SYB. Ketua Persit Ranting III Yonif 744  dalam sambutannya menyampaikan bahwa jadikanlah kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan antara anggota Persit untuk mengenal lebih jauh antara satu dengan yang lainnya. Selain itu juga dalam perlombaan ditekankan menang – kalah bukanlah suatu ukuran dalam kegiatan ini melainkan untuk meningkatkan kebersamaan agar hubungan silahturahmi tidak terputus. Diharapkan kegiatan ini dari awal hingga akhir  dapat berjalan dengan  baik , lancar dan aman.

Setelah pelaksaan upacara pembukaan Danyonif 744/SYB, Letkol Inf. Yudi Gumilar S.Pd. Ketua Persit, Ibu-ibu Persit KCK dan para prajurit ikut menyaksikan  pertandingan perdana Bola Volly antara  Ibu-ibu Persit  dari Kompi Bantuan Vs Kompi Senapan D yang dimenangkan oleh  Kompi  Bantuan sedangkan pertandingan  Bola Kasti antara Ibu-ibu Persit  dari Kompi Markas Vs Kompi Senapan B dimenangkan oleh Ibu Persit  Kompi Senapan B.  Pertandingan berlangsung dengan suasana meriah dengan  sorak sorai para sporter masing-masing  Kompi sehingga memecahkan heningnya lembah Tobir.  (Pendam  IX/Udayana)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel