Kodam XVII/Cenderawasih

Personel Baru Melaksanakan Tradisi Masuk Satuan Yonif 752/VYS

Dibaca: 45 Oleh 24 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong, Minggu (23401) Yonif Raider Sus 752/VYS melaksanakan tradisi masuk satuan yang diikuti oleh ±30 orang Tamtama Remaja.

Tradisi ini di mulai dengan upacara pembukaan yang di pimpin oleh wadanyon Mayor Inf.Priyo Handoyo. Selanjutnya di lanjutkan dengan rute korem 171/PVT   dengan berlari sambil bernyanyi dan tidak lupa juga mengenali/mengorentasikan  tempat-tempat  yang di lalui di kota sorong. Dan Selanjud’nya YONIF RAIDER SUS 752/VYS Memasuki Batalion dengan melaksanakan upacara penciuman tunggul batalion dan di laksanakan upacara penutupan  tradisi masuk satuan yang di pimpin oleh Komandan Batalion Letkol Inf.Daniel E. s. Lalawi.

Adapun isi dari Amanat tradisi masuk satuan  yaitu mempererat kebersamaan dan mencintai satuan YONIF  752/VYS dimana dengan dillaksanakannya tradisi tersebut merupakan salah satu cara untuk mengenal bagaimana keadaan, situasi dan kondisi di lingkup Yonif 752/VYS. Serta tradisi masuk satuan tersebut merupakan suatu kebanggan dalam masuk satuan dan merupakan tradisi yang harus dilakukan untuk mengenal satuan yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel