Berita Satuan

PERSONEL KOREM 044/GAPO MENGIKUTI KULTUM

Dibaca: 107 Oleh 04 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Personel Korem 044/Gapo melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Korem 044/Gapo dengan imam Kaajenrem 044/Gapo Mayor Caj Drs. Sofyanuddin dilanjutkan kuliah tujuh menit dengan judul Syarat-syarat menjadi Imam. Kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah ini rutin dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Korem 044/Gapo dan setiap hari senin diberikan kultum secara bergantian dengan judul yang berbeda dan ada juga judul menyambung dari kultum minggu yang lalu.

Kegiatan ini merupakan pembinaan mental bagi personel Korem 044/Gapo untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai tali silahturahmi antar personel Korem 044/Gapo dan masyarakat sekitar yang ikut berjamaah.

Dengan mendengarkan ceramah agama akan menambah pengetahuan dan wawasan akan agama islam untuk kesimbangan kehidupan duniawi dan akhirat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 3 Maret 2014 pukul 12.30 Wib melibatkan seluruh personel Korem 044/Gapo dak masyarakat sekitar di Masjid Al-Iklhas Korem 044/Gapo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel