Skip to main content
Satgas Pamtas

Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Latih Siswa SMAN 1 Badau Lomba PBB HUT ke 77 TNI

Dibaca: 27 Oleh 29 Sep 2022Tidak ada komentar
Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Latih Siswa SMAN 1 Badau Lomba PBB HUT ke 77 TNI
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Melihat keberhasilan personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang sebelumnya pernah melatih siswa-siswi SMA di Kecamatan Badau sebagai pasukan pengibar bendera pada HUT ke 77 kemerdekaan RI, kini personel satgas kembali diberikan kepercayaan untuk melatih siswa SMAN 1 Badau untuk menjadi pelatih persiapan perlombaan ketangkasan baris-berbaris dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Putusibau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kamis (29/9/2022)

“Ini merupakan kebanggan bagi kami, karena mendapat kepercayaan untuk melatih siswa-siswi dalam melatih peraturan baris-berbaris di sekolah yang ada di Badau, selain itu juga ini merupakan salah satu tekad kami agar sekolah di wilayah perbatasan dapat memiliki pengalaman bersaing dengan sekolah-sekolah lain salah satunya melalui perlombaan ketangkasan baris-berbaris tersebut, ” tambah Edi.

Ditempat terpisah, Drs. Sumardiono (57) sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Badau mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang melatih anak didiknya untuk mengikuti perlombaan ketangkasan baris-berbaris.

Baca juga:  Tanamkan Semangat Nasionalisme, Satgas Yonif RK 744 Gelar Berbagai Lomba di Perbatasan RI-RDTL

“Saya dan guru-guru di SMAN 1 Badau mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas dalam hal ini menjadi pelatih untuk siswa kami yang akan mengikuti perlombaan ketangkasan baris-berbaris di Putusibau. Anak-anak sangat termotivasi karena sudah dilatih langsung oleh bapak TNI dan mereka bisa memiliki mental juara, ” ucap Sumardiono. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel