Kodam IV/Diponegoro

Pertemuan Dharma Pertiwi DIY Daerah D

Dibaca: 345 Oleh 06 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dharma Pertiwi D.I Yogyakarta Daerah D melaksanakan pertemuan dari 5 ( lima ) unsur organisasi antara lain Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardyagarini, Jalasenastri, PIVERI dan PERIP, yang dilaksanakan di Gedung Pamungkas Jln. Yos Sudarso, Selasa (04/11).

Dalam sambutan Ketua Dharma Pertiwi D.I Yogyakarta Daerah D Ibu Tri Sasanti Fadhilah menyampaikan Kebersamaan tidak akan memiliki arti apa-apa tanpa kepedulian. Kita semua harus saling peduli dengan sesama istri prajurit TNI dan anggota Dharma Pertiwi, peduli kepada lingkungan dimana kita berada dan peduli terhadap lingkungan sosial masyarakat. Dengan dilandasi kebersamaan maka segala permasalahan dapat diatasi dan dicari tahu solusinya secara bersama-sama.

Kegiatan dilanjutkan talkshow singkat & santai bersama team Fiesta Seafood Yogyakarta, hal yang paling ditunggu-tunggu ibu-ibu adalah demo masak produk Fiesta Seafood dengan penyajian masakan yang seru, cepat & mudah, sesuai tema acara “Cooking Demo With Fiesta Seafood” Selain itu tidak ketinggalan doorprize menarik untuk para ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardyagarini, Jalasenastri, PIVERI dan PERIP.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel