Kodam IV/Diponegoro

Pigura Warga Batang & Babinsa Melaksanakan Kegiatan Sosial

Dibaca: 61 Oleh 11 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Komunitas fesbukers Pigura Warga Batang (PWB) yang diprakarsai oleh Babinsa Koramil 12/Tulis Dim 0736/Batang Serda Sudiyono melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada Bp. Karyadi 73 th (menderita gangguan penglihatan) di Desa Kumejing Kecamatan Subah dan Bp. Rohiman 71 th (istrinya mengalami cacat fisik) di Desa Lokojoyo Rt. 02 Rw. 02 Kecamatan Banyuputih, Rabu (10/02).

Kegiatan pemberian bantuan dan tali asih yang diprakarsai oleh Serda Sudiyono bersama Komunitas Pigura Warga Batang (PWB) dalam melaksanakan kegiatannya selalu didampingi Babinsa serta Babinkamtibmas desa setempat, hal ini bertujuan agar terjalin komunikasi, silaturahmi dan hubungan yang erat dengan warga masyarakat sekitar, ujar Elsa Maharani anggota fesbukers PWB yang ikut dalam kegiatan tersebut.
Kami mengucapkan banyakterima kasih atas pemberian bantuan serta kesediaannya meluangkan waktu untuk berkunjung kerumah kami, dan kami mohon maaf tidak bisa memberikan pasogatan (sambutan) yang layak, kami hanya bisa mendoakan agar semua yang ada disini senantiasa diberikan kemudahan dan limpahan rahmat oleh Allah SWT, tutur Bp. Rohiman dengan bahasa jawa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel