Kodam V/Brawijaya

Pisah Sambut Dandim 0814/Jombang

Dibaca: 31 Oleh 20 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JOMBANG- “Terima kasih dan selamat jalan untuk Letkol (Arm) M.Haidir ditempat tugas yang baru di Kodam V Brawijaya dan selamat datang kepada Letkol (Arh) M.Fatkurahman di Kabupaten Jombang,”tutur Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko ketika memberikan sambutan di acara pisah kenal Komandan Kodim (Dandim) 0814/Jombang (Selasa malam/19/1/15) di Aula Kodim 0814 Jombang.

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko berharap Dandim 0814/ Jombang yang baru yakni Letkol (Arh) M.Fatkurahman dapat membantu program dan visi misi Pemkab Jombang dan dapat membantu Kabupaten Jombang agar terbebas dari HIV/Aids maupun terbebas dari peredaran narkoba. “Kepada Letkol (Arm) M.Haidir Saya mendoakan ditempat yang baru nanti prestasinya lebih meningkat,”katanya.Ketika memberikan sambutan dalam pisah kenal tersebut, bupati Nyono Suharli di dampingi jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jombang diantaranya Kajari,Ketua PN,Kapolres,Ketua DPRD, dan Dandim 0814/Jombang yang baru. Selain itu Kapolres Kediri AKBP Ahmad Yusep Gunawan yang juga pernah menjabat sebagai Kapolres Jombang juga berkesempatan hadir. Acara pisah kenal ini juga dihadiri Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di kab.Jombang.

Sebelumnya pada Selasa 19 Januari 2016 sejak pukul 09.00 wib bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0814/Jombang dari Letkol Arm Muhammad Haidir S.Ip kepada Letkol Arh Mukhamad Fathurrahman. Sertijab tersebut dipimpin Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan S.Sos. Letkol Arm Muhammad Haidir S.Ip menjabat sebagai Dandim 0814/Jombang selama 2,6 Tahun dan selanjutnya akan menjabat sebagai Waasrendam di Kodam V/Brawijaya. (Penrem 082/CPYJ).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel