Kodam Jaya

PPM Binaan Kodim 0509 Kab Bekasi Gelar Kompetisi Bekasi Mencari Bakat

Dibaca: 34 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto hadiri Bekasi Mencari Bakat (BMB) yang diselenggarakan Pemuda Panca Marga Kabupaten Bekasi bersama Pemerintah Daerah di area Gedung Juang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam Sambutannya Dandim 0509/Kab Bekasi mengatakan, akan mendukung segala macam kegiatan yang bersifat positif, mendidik dan melestarikan apalagi tujuan BMB yang diselenggarakan PPM binaanya merupakan upaya menggali kebudayaan, sejarah serta jasa para pahlawan. ”Saya akan mendukung tujuan yang menggali sejarah, kebudayaan dan jasa pahlawan yang berada di Bekasi ini, sehingga bakat yang ada di Kabupaten Bekasi bisa terangkat dan tersalurkan melalui talenta-talenta generasi muda,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PPM Cabang Kab Bekasi, Jonly Nahampun mengatakan, dengan melihat kondisi nilai-nilai kebudayaan yang mulai pudar dengan masuknya budaya asing maka dengan kerjasama dan dukungan pemerintah daerah atas petunjuk Dandim 0509/Kab Bekasi dirinya menggiatkan kebudayaan, sejarah melalui BMB. Karena bangsa yang besar, yakni bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel