Kodam XVII/Cenderawasih

Prajurit Kodim 1707/Merauke Laksanakan Latihan Beladiri Young Modo

Dibaca: 29 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke, (1/7) 08.00 WIT bertempat di lapangan olah raga Kodim 1707/Merauke telah berlangsung kegiatan seni beladiri Young Modo yang di pimpin Serda Jhon Purba.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai jadwal kegiatan mingguan Kodim 1707/Merauke yang di ikuti seluruh anggota, seni beladiri young modo sudah menjadi induk bela diri di jajaran TNI AD khususnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pengetahuan tentang ilmu bela diri bagi tiap anggota.

Dalam pelaksanaan kegiatan terlihat anggota sangat bersemangat dan penuh ke ingintahuan yang tinggi, serda Jhon Purba sebagai pelatih seni beladiri memberi gerakan dasar sebagai awal pengenalan bagi para prajurit Kodim 1707/Merauke , antra lain gerak pukulan,tendangan dan kuncian sebagai dasar pemula karena seni beladiri ini akan bertahap dan berlanjut sesuai program satuan.

Program seni beladiri young modo bagi satuan Ter adalah hal yang baru sebagai perintah dari Komando Atas agar seni beladiri ini di sosialisasikan ke tiap jajaran TNI AD. Autentifikasi : Penrem 174/ATW

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel