Skip to main content
Satgas Pamtas

Prajurit Satgas Yonif MR 412 Pimpin Ibadah Minggu Paskah di Desa Loanom Papua

Dibaca: 10 Oleh 17 Apr 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Merayakan Hari Paskah di daerah penugasannya, personel Pos Malagayneri yang beragama Nasrani bersama masyarakat Desa Loanom melaksanakan Ibadah Minggu Paskah yang dipimpin Serma Nicodemus R. Manusiwa di Gereja Baptis Loanom Distrik Malagayneri Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Minggu, (17/4/2022).

Dansatgas menyampaikan, bagi Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang beragama Nasrani, Paskah tahun ini sangat berkesan karena memperingati dan dirayakan di daerah penugasan bersama saudara-saudara yang berada di Papua.

“Terlebih para anggota dapat beribadah bersama disini dengan penuh khidmat, aman dan nyaman,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Danpos Malagayneri Lettu Inf Satria Buana Yudha Bhakti, S.Tr (Han) mengungkapkan bahwa selama ini, personel Pos Malagayneri khususnya yang beragama Nasrani turut berperan aktif dalam setiap kegiatan ibadah bersama masyarakat di Gereja Baptis Loanom, terlebih pada saat merayakan momen-momen besar keagamaan seperti perayaan Paskah sekarang ini.

Baca juga:  Satgas Yonif 143/TWEJ Cegah Penyebaran Malaria Dipedalaman Papua

“Semoga memberikan manfaat dan meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini, antara Satgas dengan masyarakat ataupun antara masyarakat Desa Loanom itu sendiri,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel