Kodam IV/Diponegoro

Prajurit TNI Bantu Pengecoran Jalan Desa

Dibaca: 196 Oleh 27 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Magelang. Anggota Koramil 08/Pakis Kodim 0705/ Magelang melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat dalam pengecoran jalan di Dusun Nglarangan Banyusidi, Kecamatan Pakis, Magelang, Rabu (25/10/2017).

Kerja bakti di Dusun Nglarangan, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis tersebut dengan sasaran pekerjaan pengecoran jalan sepanjang 180 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 10 centimeter. Kerja bakti ini diprakarsai oleh Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Magelang.

Dalam karya bakti tersebut tampak ratusan masyarakat Nglarangan berbaur bersama anggota Koramil Pakis mengerjakan pengecoran jalan dusun tersebut. Prajurit bersama warga saling bahu-membahu mengerjakan pengerasan jalan. Selain itu hadir pula Perangkat Desa Banyusidi, Tim Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Magelang yang dipimpin langsung oleh Drs. Endot Sudiyanto.

bra1a

Pengecoran jalan di Dusun Nglarangan ini dimaksudkan guna memperlancar akses warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, baik itu ke tempat kerja di kota, ke pasar maupun ke sawah.

“Dengan adanya sarana jalan yang baik, maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat karena jalan ini merupakan jalur perekonomian warga,” tutur Endot Sudiyanto.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Ketua Persit Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Kunjungi Warakawuri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel