Berita Satuan

Prajurit TNI dan PNS Korem 172/PWY Mendapat Vaksinasi Tahap Dua

Dibaca: 18 Oleh 23 Mar 2021Tidak ada komentar
Prajurit TNI dan PNS Korem 172/PWY Mendapat Vaksinasi Tahap Dua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Prajurit TNI dan PNS dari Korem 172/PWY serta Detasemen Zipur X/KYD mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua di Aula Makorem, Padang Bulan, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Senin (22/3/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 172/PWY, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan adalah salah satu dari sekitar 500 prajurit dan PNS yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua tersebut.

“Ini saya vaksin yang kedua, setelah pertama kalinya pada dua pekan lalu,” katanya usai vaksinasi didampingi sejumlah pejabat Korem 172/PWY dan Dandenzipur X/KYD.

Untuk prajurit dan PNS di lingkungan Korem 172/PWY beserta personel Denzipur X/KYD yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua sebanyak 598 orang. Jumlah tersebut sama dengan jumlah personel yang melaksanakan vaksinasi tahap satu.

“Vaksinasi tahap dua di Makorem 172/PWY ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini. Sedangkan untuk jajaran Kodim, menyesuaikan dengan jadwal yang diatur oleh Pemda Kabupaten setempat,” katanya.

Prajurit TNI dan PNS Korem 172/PWY Mendapat Vaksinasi Tahap Dua

Izak menegaskan bahwa setiap prajurit wajib menerapkan protokol kesehatan walau sudah divaksin.

“Walau sudah melakukan vaksinasi tahap dua, setiap prajurit wajib menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel