Skip to main content
Satgas Pamtas

Prajurit Yonif 147/KGJ, Ikuti Uji Kenaikan Tingkat Karate

Dibaca: 32 Oleh 31 Okt 2023Tidak ada komentar
Prajurit Yonif 147/KGJ, Ikuti Uji Kenaikan Tingkat Karate
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak 25 orang personel Kipan B Yonif 147/KGJ Melaksanakan Ujian Kenaikan Sabuk Karate dari Sabuk Putih ke Kuning Minggu, (29/10/2023).

Dankipan B Yonif 147/KGJ, Lettu Inf Sandra Kirana yang sekaligus
menjabat sebagai Ketua Pengcab Inkai Kab. Bangka turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pada akhir pelaksanaan kegiatan, seluruh Prajurit yang mengikuti Ujian Kenaikan Sabuk dinyatakan lulus naik sabuk dari putih ke kuning, sementara itu dari 25 personel tersebut, terdapat 3 personel yang dinyatakan lulus terbaik dan naik tingkat dari Sabuk Putih ke Hijau.

Karate merupakan salah satu jenis beladiri yang dilatihkan kepada para prajurit Yonif 147/KGJ, latihan Karate ini dilaksanakan sebagai upaya satuan dalam membina fisik dan mental para prajurit agar selalu siap dalam menghadapi setiap tugas kedepannya

Danyonif 147/KGJ menyampaikan selamat kepada para Prajurit yang berhasil lulus dalam Ujian Kenaikan Sabuk Karate tersebut, ditekankan kepada para prajurit agar dapat terus meningkatkan kemampuan serta menggali potensi yang ada pada diri masing-masing, sehingga diharapkan kedepan akan dapat memberikan sumbangsih prestasi untuk mengharumkan nama satuan. (Dispenad).

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Bantu Renovasi Rumah Jesika di Kampung Waena

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel