Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit Yonif 641/R Laksanakan Latihan Dril Tehnis Ralasuntai

Dibaca: 1612 Oleh 20 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Singkawang, Latihan Pemeliharaan Kemampuan Prajurit Raider Yonif 641/Raider TA.2014 memasuki hari ke lima Latihan pada hari Jumat (16/5) masih melaksanakan latihan tekhnis mobil udara dan Latihan teknis ralasuntai seperti hari sebelumnya.

Namun kelompok latihan melaksanakan rotasi latihan dimana Tim 1 s.d Tim 7 yang hari sebelumnya melaksanakan latihan mobud kali ini melaksanakan latihan teknis ralasuntai, demikian juga Tim 8 s.d Tim 15 melaksanakan latihan Mobud yang hari sebelumnya melaksanakan latihan ralasuntai.

Drill Teknis Ralasuntai dengan kordinator materi Letda Inf Kusno melaksanakan materi latihan antara lain; teknik dan taktik PKP, Drill PKP, Teknik Renang Ponco dan latihan teknik Renang Taktis DPLT lengkap yang dilaksanakan di Makoyonif 641/Raider menggunakan sarana kolam swadaya.

Diharapkan prajurit menguasai teknik PKP, Renang Ponco dan Renang Taktis militer yang merupakan ciri khas renang senyap prajurit Komando dan Raider, sehingga terpelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit 641/Raider yang kesemuanya memiliki kualifikasi Raider yang memiliki kemampuan teknik dan taktik infiltrasi dan eksfiltrasi melalui rawa, laut, sungai maupun pantai. RAIDER! Authentikasi : Dantonkom/Letda Chb Aan K,S.ST.Han.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel